Thursday, September 29, 2011

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

By Yayuk Winarni
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dalam 10 Hari

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dalam 10 Hari

Berikut adalah 5 cara cepat menurunkan berat badan dalam 10 hari, yang sudah terbukti. Dan Anda bisa mulai segera apabila anda menginginkan tubuh yang langsing.

1. Lebih banyak makan buah-buahan & sayuran Apakah Anda punya kebiasaan ngemil? Jika memang itu sudah menjadi kebiasaan anda, cobalah untuk mengganti camilan anda dengan buah-buahan dan sayuran.Buah buahan itu mengandung vitamin & mineral yang berguna utnutk tubuh anda, sedangkan sayuran itu selain rendah kalori sayuran kebanyakan sumber alam yang besar serat, yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, secara alami, menjaganya agar tetap teratur. Apabila anda berkemampuan anda juga bisa menggunakan sayuran organik yang lebih bagus kwalitasnya.

2. Lupakan Minuman Alkohol, Kafein, Soft drink Hampir semua jenis softdrink rasanya sangat memikat lidah kita, tapi apakah tubuh Anda benar-benar membutuhkannya? Sebetulnya yang anda butuhkan adalah air. Selain semua kalori kosong, alkohol dan minuman ringan (dengan kafein) benar-benar menguras tubuh air yang perlu berfungsi dengan baik. Hanya minum air putih matang. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa hanya karena minuman yang mengandung 99% air, yang sebagus air. Hal ini tidak! Selain itu, air es dapat membantu Anda membakar lemak! Pastikan untuk minum minimal 2 liter sehari, ini membersihkan sistem anda dari kotoran. Lelah hanya minum air? Cobalah teh hijau! Teh hijau mengandung antioksidan kuat yang tetap sehat adalah penting jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat secara alami.

3. Makanan gandum lebih utuh kurang diproses Bahan makanan yang ada di pasaran seperti pengawet, pewarna dan gula. Juga kadar lemak dan natrium harus anda kurangi dengan kadar yang cukup banyak! Untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan berhasil Anda harus memiliki pasokan konstan karbohidrat baik seperti kentang, nasi dan oatmeal..

4. Ada lemak baik dan lemak buruk Lemak jenuh dan trans harus dihindari sebisa mungkin. Anda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan makan makanan yang mengandung asam lemak omega, hal-hal seperti minyak zaitun dan ikan segar (Anda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan makan makanan yang mengandung asam lemak omega, seperti minyak zaitun dan ikan segar (juga baik untuk rambut dan kuku).! Hindari ikan ternak jika Anda bisa.

5. Perhatikan makanan Anda! Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa sekitar 73% orang Amerika secara teratur makan makanan di depan televisi.Apakah Anda melakukan itu baru-baru ini? Apakah Anda pernah begitu terserap dalam acara TV mereka terkejut bahwa hidangan itu kosong? Oleh karena itu, jika Anda mengurangi porsi Anda, mendapatkan banyak serat, buah-buahan dan sayuran dan protein tanpa lemak, minum banyak air juga adalah berat badan akan mencair pergi.

Bila anda mau melakukan Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dalam 10 Hari ini secara konsisten maka berat badan anda akan turun secara cepat seperti yang anda inginkan. Selamat mencoba…

(Sumber diambil dari http://www.yayukwinarni.com/cara-cepat-menurunkan-berat-badan-dalam-10-hari.html)

0 comments:

Post a Comment