Thursday, October 13, 2011

Tips Membersihkan Riasan Mata (Dengan Mudah Dan Cepat)

Memakai make up bagi seorang wanita merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa dihindari. Selain itu make up juga dapat menambah kecantikan seorang wanita. Tetapi setelah menggunakan make up wajib untuk seorang wanita untuk membersihkan sisa-sisa make up tersebut. Dalam artikel kali ini saya akan berbagi tips membersihkan riasan mata dengan mudah dan cepat.


Pada saat membersihkan make up, terlebih lagi di bagian mata daerah sekitar mata pasti masih ada sisa-sisa eye shadow atau eye liner yang masih menempel, atau susah untuk dihilangkan. Riasan di bagian mata akan lebih sulit dihilangkan daripada membersihkan make up di daerah wajah, karena apabila tidak dibersihkan dengan bersih akan menimbulkan bekas hitam dan memicu keriput.

Untuk itu saya akan berbagi tips dan trik sederhana yang akan membantu membersihkan riasan mata dengan cepat dan mudah. Silahkan sahabat lihat dan ikuti tips-tips dibawah ini :

* Oleskan beberapa tetes remover pada bola kapas. Anda bisa menggunakan alternatif minyak zaitun atau vaselin, ini sama-sama efektif. Basahi bola kapas secara merata.

* Bersihkan satu per satu riasan dari kelopak mata. Saat menghapus riasan di satu kelopak, tutup kelopak yang lain. Seka pembersih, biarkan selama satu menit, sehingga dapat menghapus setiap lapis riasan dengan mudah.

* Setelah satu menit, gosok lembut mata Anda dengan arah ke bawah untuk memastikan semua riasan terhapus sempurna.

* Buka mata Anda dan bersihkan sisa make up di bawah bulu mata.

Sebagai bahan alternatif lain sahabat idmoz juga bisa mencoba menggunakan baby oil untuk membersihkannya, karena baby oil paling mudah didapat dan cukup murah untuk digunakan. 

(Sumber diambil dari:  http://www.idmoz.org)

0 comments:

Post a Comment